Jumat, 15 Januari 2010

Hal-hal yg sudah dijalani selama 1 semester di SMK Labor

Ga terasa masa smp pun udah kelewat. Sebelum masuk SMK Labor aku banyak mengikuti tes-tes di SMK lainnya karna berharap bisa masuk SMK negeri. Tapi setelah dilihat hsil nya aku ga jebol di SMK negeri. sedikit kecewa sich tapi apa yg bisa ku perbuat. Setelelah sedikit merasa kecewa aku mencoba mendaftar ke SMK Labor yg kata teman abang ku IT nya bagus. Sama seperti SMK lainnya aku juga dites saat ingin masuk. soal-soal yg diberikan memang susah sampai-sampai aku berfikir ga akan jebol. tapi aku tetap berusaha mengerjakan soal-soal itu. dan setelah beberapa hari berlalu saat hari tes tiba saat nya untuk melihat apakah aku jebol atau ga dSMK labor. Dan allahmdulillah aku brhsil masuk. dan akhir nya aku menjadi siswa TKJ smk labor.
banyak hal-hal menarik yg aku lewati selama 1 semester di sekolah yg menurut ku sangat asyik itu. Banyak hal yg terjadi dari dibenci ma anak-anak brandal lokal yg ngajakin berantem, komputer yg ketangkap karna ketuan maen game pas belajar, ikut lomba blog, dan yg lain nya.
hingga perlombaan blog antar siswa TKJ baik itu kelas 10, 11, maupun 12. yg bertemakan siswa berwawasan IT dan hadiah yg menurut ku sangat menarik adalah mendapatkan 3 domain yg gratis selama 1 tahun.
I think it's fun bersekolah diSMK labor terutama di jurusan TKJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar