Jumat, 22 April 2011

Persona 4 di Adaptasi Menjadi Anime

Shin Megami Tensei : Persona 4, adalah sebuah video role-playing game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus untuk Sony PlayStation 2. Melanjutkan Seri dari Persona 3 dan Persona 3 FES. Persona 4 dirilis di Jepang pada bulan Juli 2008, Amerika Utara pada bulan Desember 2008, dan Eropa pada Maret 2009. Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini kronologis cerita ditentukan oleh cuaca dan kabut untuk menggantikan fase bulan di seri Persona 3 dan Persona 3 FES.
Cerita bermula di sebuah desa yang bernama "Inaba". Main Character (Souji Seta / Yu Narukami) adalah seorang siswa SMA yang pindah ke pedesaan dari kota selama setahun. Selama tinggal setahun di desa tersebut, ia terlibat dalam menyelidiki pembunuhan misterius yang terjadi setelah hujan, mereka memanfaatkan kekuatan Persona untuk menyelamatkan korban-korban yang dibunuh dalam TV World.

Character :
Main Character (Yu Narukami / Souji Seta)
Pengisi Suara (Inggris) : Johnny Yong Bosch
Seiyuu (Jepang) : Namikawa Daisuke

Persona: Izanagi dari Arcanum Fool,
Izanagi Ookami dari Arcanum World
Jenis Senjata: Pedang 

MC baru saja pindah dari kota untuk tinggal bersama
Pamannya yang bekerja sebagai seorang detective. Ia murid pindahan dari kota dan bersekolah di Yasogami High School, dan ia adalah seorang yang mudah bergaul dengan murid lainnya.


Yosuke Hanamura
Pengisi Suara (Inggris) : Yuri Lowenthal
Seiyuu (Jepang) : Morikubo Showtaro

Persona: Jiraiya / Susanoo dari Arcanum Magician
Jenis Senjata: Pisau, Kunai.

Yosuke adalah seorang anak pengusaha sebuah mall yang diberi nama JUNES. Yosuke dan protagonis sangat dekat karena mereka berdua berasal dari kota, dan cepat menjadi teman.
Banyak masalah yang didapatkan yosuke karena statusnya.
  
Chie Satonaka
Seiyuu (Jepang): Yui Horie

Persona: Tomoe Gozen
Suzuka Gongen dari Arcanum Chariot 
Jenis Senjata: Greaves / Sepatu

Salah satu teman pertama MC. Dia adalah
gadis yang optimis dan sangat terobsesi dengan ilmu bela diri seperti kungfu. ketakutan terbesar adalah bahwa ia hidup di bawah bayang-bayang Yukiko's.

 
Yukiko Amagi

Seiyuu: Koshimizu Ami
 
Persona: Konohana-Sakuya
Amaterasu dari Arcanum Priestess 
Weapon Type: Fan

Chie dan Yukiko adalah teman baik, dia berasal dari keluarga pengusaha sebuah penginapan yang sangat terkenal di desa tersebut. Ia juga teman pertama MC. Ia selalu berharap Chie untuk melindungi dan menjaganya.

Tepat pada tanggal 12 aprill 2011 atlus telah meluncurkan website resmi untuk P4A. dan kabarnya animenya akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini. untuk info lebih lengkap silahkan mengunjungi Youtube untuk melihat trailer dan mengunjung situs resmi P4A yaitu http://www.p4a.jp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar