Jumat, 02 April 2010

Kamen Rider Double W

Kamen_Rider_W_title_card Kamen Rider Double (Rider W (ganda), Kamen Raidā Daburu dalam bahasa jepang , Kamen Rider W, Masked Rider Double) adalah seri kesebelas pada periode Heisei dijalankan dari Kamen Rider Series dan Rider seri kedua puluh keseluruhan. Ditayangkan Setelah  Kamen Rider Dekade pada tanggal 6 September 2009 [1], dan ditayangkan di samping Samurai Sentai Shinkenger di TV Asahi's.

STORY
Di kota yg bernama Futo (seperti modal, Fūto?, The "Windy City"), ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam harmoni Namun, Keluarga Sonozaki menjual perangkat misterius menyerupai USB flash drive yang disebut Gaia Memory untuk penjahat. dan digunakan pleh pihak lain untuk menjadi monster yang disebut Dopan, dan melakukan kejahatan. dan polisipun  tak berdaya untuk menghentikan mereka. Detektif Shotaro Hidari yg bekerja sama dengan Philip (seseorang yg ia selamatkan dgn bosnya). Philip adalah sosok yg misterius, yang memiliki memori True Gaia.  mereka menggunakan Gaia Memori, untuk berubah menjadi Kamen Rider Double untuk melawan ancaman dopant.



CAST


Hidari Shotaro:
dimainkan oleh Kiriyama Ren
Detektif swasta yang aktif, yang menganggap dirinya "Hard-boiled", meskipun itu lebih seperti "Half-boiled". Dia memiliki afinitas selama 70 pakaian dan budaya. Sangat marah terhadap Dopant  yang menyerang orang-orang di kota. Bersama-sama dengan Philip, ia berubah menjadi Kamen Rider W untuk melawan mereka.




Philip
dimainkan oleh Suda Masaki
Misterius, dan jenius. Ia melarikan diri dari tempat persembunyian rahasia penjahat dengan Gaia Memories, ia biasanya ditemukan di garasi, ia menganggap dirinya sendiri, sebagai "deskdetective.". Otaknya memiliki kemampuan untuk mengakses "Hoshi no Hondana", (Rak buku Bumi), yang dapat mengakses informasi tentang kejahatan. (dalam bahasa jepang Hoshi juga diartikan sebagai "tersangka".)



Narumi Akiko:
dimainkan oleh Hikaru Yamamoto
Penjabat kepala biro detektif Shotaro. Putri Narumi Soukichi (Atasan Shotaro), dia datang dari Osaka ke kantor detektif ayahnya. Dan ia jg memiliki sifat yg baik
Ia sering bertindak aneh " Dia punya kebiasaan mengatakan, "Watashi, kiitenai" (pada dasarnya, aku tidak mendengarkan.)



WATCHERMAN:
dimainkan oleh Nasubi
Seorang informan yang Shotaro gunakan untuk mendapatkan informasi. Nama aslinya tidak diketahui, tetapi tampaknya dia adalah seorang blogger, dan bangga dgn fakta itu.


JINNO Mikio:
dimainkan oleh Takeshi Nadagi
Seorang detektif yang bekerja dalam memecahkan Kasus yg  terkait dgn dopant. Pasangannya adalah Makura Shun. Shotaro Mikio telah dikenal sejak ia masih kecil, tapi tidak menyadari bahwa Shotaro adalah bagian dari Kamen Rider Shotaro W. Dia dan sering bertukar informasi tentang kejahatan Dopant untuk membantu memecahkan kasus.




MAKURA SHUN:
dimainkan oleh Nakagawa Shingo
Mikio's partner dan bawahan. Dia cukup menyenangkan, tapi memiliki beberapa keraguan tentang kemampuan Shotaro sebagai detektif



SONOZAKI RYUUBEE:
dimainkan oleh Terada Minori
Kepala Keluarga Sonozaki , keluarga ini  memiliki kontrol besar atas kota Fuuto. Menjual berbagai Gaia Memories kepada manusia, mentransformasikannya menjadi monster. Dia kebetulan orang yang telah berusia lebih lanjut, dan memiliki sebuah museum.




SONOZAKI SAEKO:
dimainkan oleh Ami Namai
Anggota Sonozaki Keluarga. Presiden perusahaan IT. Yg menikah dgn kirihiko.

SONOZAKI WAKANA:
dimainkan oleh Rin Asuka
Anggota Sonozaki Keluarga. College Talent yang memiliki acara radio sendiri.







Miku:
lkucing keluarga Sonozaki

SUDOU KIRIHIKO:
dimainkan oleh Yuuki Kimisawa
Ia adalah seorang penjual Gaia Memory Dikeluarga Sonozaki dan ia bertunangan dengan Saeko.








Info Tambahan :


Lagu Pembuka

"W-B-X ~ W Boiled Extreme~"
Lyrics: Shoko Fujibayashi
Komposisi & Arrangement: Shuhei Naruse
Artist: Aya Kamiki w Takuya
Dibaca "Double-BX ~ Double Boiled Extreme~", lagu yang ditulis oleh Fujibayashi dan Naruse, dan telah memberi kontribusi pada produksi memuncak tertinggi Heisei Kamen Rider tema lagu "Climax Jump" (# 2), "Break the Chain "(# 3), dan" Journey Through the Decade "(# 2) di tangga lagu Oricon, yang dinyanyikan oleh Takuya feat Kamiki aya dan akan dirilis pada tahun 2009. 
Dan Beberapa Lagu lagi yaitu:
-Love Wars: Queen And Elizabeth
-Cyclone Effect
-Trigger on a Finger
-Heat Your Mind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar